BRI Dukung Pelayanan Publik dan Pengembangan Bandara RHA Karimun - METRO 12 NEWS google.com, pub-3590882496691349, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menu

Mode Gelap
Otto Hasibuan Lantik Pengurus PERADI Karimun Periode 2021-2026 8 PPTK Baperlitbang Karimun Diperiksa Jaksa Terkait Dugaan Korupsi Anggaran Perjalanan Dinas dan Makan Minum Kerahkan 254 Personel, Polres Karimun Lakukan Strong Point LSM CIC Soroti Kinerja Kacabjari Tg.Batu Dalam Kasus DD Gemuruh. Bakal Dilapor Ke Jamwas? Sekdes Ngaku Pakai DD, Kacabjari Diminta Tetapkan Tersangka Baru

KARIMUN · 30 Jul 2024 04:16 WIB ·

BRI Dukung Pelayanan Publik dan Pengembangan Bandara RHA Karimun


 BRI Dukung Pelayanan Publik dan Pengembangan Bandara RHA Karimun Perbesar

Karimun, metro12news.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Tanjung Balai Karimun mendukung pelayanan publik dan pengembangan Bandar Udara (Bandara) Raja Haji Abdullah (RHA).

Dukungan itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Kepala Bandara RHA Karimun, Fanani Zuhri bersama Pimpinan Cabang BRI Branch Office Tanjung Balai Karimun Yosi William Kore di Gedung Terminal Bandara RHA, Senin (29/7/2024).

Kepala Bandara RHA Karimun, Fanani Zuhri mengatakan, kerjasama ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Tanjung Balai Karimun terhadap pengembangan dan pelayanan publik kepada Bandara RHA Karimun.

“Alhamdulillah Bandara RHA Karimun mendapatkan dukungan dari BRI dalam layanan perbankan berupa Anjungan Tunai Mandiri (ATM),” katanya.

Selain itu, pihak BRI melalui CSR juga memberikan bantuan sarana dan prasarana kebersihan berupa sepeda motor roda tiga (tosa).

“Kalau untuk ATM ini sudah ada sejak dua bulal lalu, kemudian hari ini pihak BRI kembali menyumbangkan kendaraan roda tiga untuk membantu dalam upaya kebersihan lingkungan bandara,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BO Tanjung Balai Karimun, Yosi William Kore menjelaskan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk eksistensi BRI kepada masyarakat Kabupaten Karimun.

“Sebetulnya BRI sendiri memang ini bukti eksistensi kami khususnya untuk masyarakat Tanjung Balai Karimun yang kita mulai dulu dari bandara ini, kita memberikan fasilitas layanan perbankan berupa ATM dan Kendaraan roda tiga,” jelasnya.

Yosi William Kore berharap kedepan pihaknya akan memberikan bantuan lebih luas lagi kerjasama dengan Bandara RHA Karimun demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

“Kita berharap kedepan lebih luas lagi kerjasama dengan bandara untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. Saya berharap bukan hanya bandara, BRI ini kan milik seluruh masyarakat indonesia , kalau kita diberikan kesempatan untuk bisa bersinergi dengan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Karimun kita siap,” tambahnya. (red)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT Timah Tbk Dukung Pembangunan Sarana dan Prasarana Sekolah di SMAN 1 Damar Belitung Timur

30 September 2025 - 21:58 WIB

Gerakkan Ekonomi Lokal, PT Timah Gelontorkan Modal Usaha bagi 106 UMKM Lewat Program PUMK

30 September 2025 - 21:55 WIB

Generasi Emas Bebas Stunting, PT Timah Tbk Hadirkan Program Kemunting di Lingkar Tambang

27 September 2025 - 17:47 WIB

Medical Check Up, Strategi PT Timah Tbk Dukung Karyawan Sehat dan Aman Bekerja Serta Penguatan Program K3

26 September 2025 - 16:51 WIB

Mobil Sehat PT Timah Tbk Hadir di Pulau Belitung, Ratusan Warga Bisa Berobat Gratis

26 September 2025 - 15:54 WIB

PT Timah Tbk Laksanakan Program 1000 Pohon Untuk Negeri, Mitigasi Perubahan Iklim dan Dukung Ekonomi Masyarakat

25 September 2025 - 18:57 WIB

Trending di Daerah